Rabu, 22 September 2010


04.44 |

Cara Aktivasi Windows 7


Windows 7 merupakan versi terbaru Microsoft Windows yang akan menggantikan Windows Vista.[2]. Windows ini memiliki kernel NT 6.1. Microsoft mengumumkan bahwa pengembangan Windows 7 akan berjalan dalam tiga tahun. Versi klien dari Windows 7 akan dirilis dalam versi 32-bit dan 64-bit walaupun versi servernya (yang akan menggantikan Windows Server 2008) akan dirilis hanya dalam versi 64-bit, yang akan dinamakan Windows Server 2008 R2. Komputer akan memberitahu jika terjadi perubahan pada komputer tersebut. Windows 7 diluncurkan pada tanggal 22 Oktober 2009. Setiap pengguna akan mendapat perlindungan 3 lapis jika ada permintaan mengunduh file dari yang tak dikenal. Windows 7 didesain dengan fitur baru dan peningkatan performa dari Windows Vista.

Windows 7 memiliki 6 versi yang sama dengan Windows Vista. Hanya saja ada perbedaan nama, jika Windows Vista memiliki versi Business maka pada Windows 7 versi tersebut dinamakan Professional.

jika anda menginginkan windows 7 jika tidak beli ya bajakan, nah. . . khusus teman-teman yang mempunyai windows 7 bajakan tentu teman-teman harus mengaktivasi windows anda karena jika tidak teraktivasi maka hanya diberi waktu 30 hari untuk masa mencoba windows 7 ini. cara aktivasinya yaitu gunakan aplikasi yang bernama CW (chew Wga).

cara menggunakannya yaitu :
setelah instalasi windows 7 selesai beserta driver-driver yang diperlukan, buka aplikasi CW kemudian klik Apply, kemudian software tersebut berjalan jika selesai komputer akan merestart, komputer anda sudak teraktivasi, sungguh mudah kan??? jika anda tertarik silahkan anda mengunduh. (jika menginginkan password silahkan kirim ke email saya ghazil_alfathoni@yahoo.co.id)

download CW


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar